search

Oktober 09, 2008

Cintaku, Cinta Kami dan Kamu

Pernahkah kita meminta kepada tuhan untuk berjumpa dengan kekasih kita sebelum kita mengenal dia?? Lalu kenapa kita bisa bertemu dengan dia?? semua adalah kehendak tuhan.



Lalu kita saling menyukai apakah kita memohon kepada tuhan sehingga kita saling menyukai?? semua berjalan apa adanya, karena itu adalah anugrah Tuhan.


Lalu kita "JATUH CINTA" bukankah itu pemberian tuhan? seandainya kamu berpura pura cinta tetapi Tuhan berkehendak agar kita benar2 saling mencintai, bisakah kita menipu diri kita bahwa kita jatuh cinta.




Jadi Cinta Adalah Anugerah Tuhan, Cinta adalah Hadiah Terindah dari Sang Pencipta.
Maka nikmatilah cinta, rasakan cinta, SUCIKAN CINTA, dan jangan sesekali menghalangi cinta. Walau bagaimanapun kapanpun dan dimanapun cinta itu datang , jangan bunuh cinta itu, karena engkau adalah Menentang Pemberian Terindah Dari Tuhan.

2 komentar:

Nancy mengatakan...

Ketika saat itu tiba...
Lihatlah wanita yang telah menggetarkan hatimu
Karena pandangan bisa melahirkan cinta
Dmintalah kesediaannya
Sebab, Tiada pernikahan tanpa kehendak perempuan
Janda bisa memutuskan sendiri
Seorang perawan mesti dimintai restunya
Tak ada seorangpun yang bisa memaksa...

Eva mengatakan...

met.. menempuh hidup baru!! bersama dia galang kekuatan dirimu!! sesungguhnya kamu memiliki apapun yang tidak dimiliki kebanyakan mereka. Tiada jauh masih kamu melangkah, bukan pula masamu yang sudah tidak muda untuk memulai, ia tetaplah sesuatu hal yang baru buat jejaka..

detiknews - detiknews